Connect With Us

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Senin, 14 September 2020 | 19:59

| Dibaca : 29904

Seorang pemotor berinisial PSB, 35, tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan Jembatan Leles, Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas menewaskan seorang pemotor berinisial PSB, 35, diJembatan Leles, Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020).

Warga Jalan Semangka 3, RT 10/07, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat menghembuskan napas terakhirnya di lokasi.

Informasi yang dihimpun, korban melaju dengan sepeda motor Supra X bernomor polisi B 3078 BSY dari arah Rajeg menuju Cadas. Namun di lokasi, korban bersenggolan dengan pemotor lainnya dari arah berlawanan. Saat itu, korban mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan.

"Peristiwanya sekitar pukul 06.30 WIB. Korban bersenggolan dengan pemotor lain dari arah berlawanan. Kemudian tertabrak mobil di belakangnya," ungkap Kasubnit 1 Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturahman.

Kedua kendaraan pemicu kecelakaan itu melarikan diri. Polisi masih menyelidiki mobil penabrak dengan menghimpun keterangan dari saksi-saksi di lokasi.

"Korban meninggal karena luka parah di kepala. Korban terlindas mobil penabrak. Kendaraan apa yang melindas korban, masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

KOTA TANGERANG
Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Jumat, 16 April 2021 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab