Connect With Us

Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Mohamad Romli | Senin, 19 Oktober 2020 | 17:03

| Dibaca : 2521

Ilustrai Begal. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemda - Tigaraksa, tepatnya di sekitar jembatan kawasan industri Millenium, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Fadillah, 23, warga Perumahan Daru, Kecamatan Jambe, saat itu melintas dengan sepeda motornya sekitar pukul 02.00 WIB.

Ia tiba-tiba dipepet oleh tiga pemotor. Kondisi saat itu terbilang sepi. Tak ada pemotor lainnya yang melintas, atau warga di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan, salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan mengalungkannya di leher korban.

Tak berdaya dibegal empat pelaku yang menggunakan topeng, harta benda korban pun ludes dirampas, diantaranya ponsel seharga Rp3,5 juta dan uang tunai Rp900 ribu.

“Hp (handphone) Vivo jenis Y 50 seharga 3,5 juta dan uang tunai. Diambil paksa, saya enggak bisa berbuat apa-apa karena diancam dengan celurit,” tutur korban kepada wartawan, Senin, (19/10/2020).

Setelah menggasak ponsel dan uang tunai, pelaku juga sempat berusaha merampas sepeda motor korban. Namun, aksi pelaku terhenti karena dari kejauhan tampak ada sebuah mobil yang melintas. Para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tigaraksa.

“Kalau motor enggak sempat diambil keburu ada mobil mau yang lewat. Kalau dari perawakannya para pelaku kelihatannya masih muda, masih seusia saya,” katanya.

Peristiwa itu telah dilaporkannya ke Mapolresta Tangerang. Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Irvan Yudistira membenarkan kejadian tersebut. Ia telah mendapatkan laporan dari korban. Kasus ini dalam penyelidikannya.

“Kami masih identifikasi pelaku, mencari dan meminta keterangan saksi,” singkatnya. (RMI/RAC)

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BANTEN
Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:59

TANGERANGNEWS.com – Adanya dugaan praktik pemerasan atau pungutan liar (pungli) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten senilai Rp1,7 miliar diungkap oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI). Dugaan kasus

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman