Connect With Us

Polisi Kirim Korban Selamat Amuk Massa Isu Penculikan

| Sabtu, 28 Agustus 2010 | 08:31

Kapolres Metro Tangerang Kabupaten Kombes Pol Edi Sumitro Tambunan (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Lima orang yang menjadi korban amukan massa karena dicurigai sebagai penculik anak di Desa Rawakidang, Kelurahan Sukadiri, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (22/8) lalu, akhirnya ditampung di panti solsial Tigaraksa. Polres Metro Kabupaten Tangerang memastikan kelima korban merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa.
 
“Lima korban yang terdiri dari empat orang pria dan satu wanita itu sudah diperiksa kejiwaanya. Hasilnya merka mengalami hilang ingatan karena gangguan jiwa. Sekarang mereka sudah ditampung di panti sosial, sementara korban yang perempuan diambil keluarganya karena baru keluar dari RS jiwa,” ungkap Kapolres Metro Kabupaten Tangerang Kombes Pol Eddy Sumitro Tambunan.
 
Namun ketika ditanya identitas kelimanya, Kapolres menolak menyebutkannya dengan alasan untuk menghindari agar tidak terjadi salah kaprah dalam pemberitaan. Meski demikian, ia mengaku motif isu penculikan anak menjadikan warga resah hingga membuat orang gila menjadi sasaran amuk massa.
 
“Motif dari penyebaran SMS isu penculikan anak membuat warga resah. Kita masih kesulitan mengungkap kasus ini,” tegas Eddy..
 
Ia pun menyayangkan aksi warga yang melakukan aksi pengeroyokan dengan tuduhan penculikan namun tanpa adanya bukti. Namun sampai saat ini pihaknya belum menentapkan satupun tersangka aksi main hakim itu. “Kita masih menyelidiki lebih dalam agar tidak mengambil tindakan gegabah dan frontal yang dikhawatirkan dapat memperkeruh suasana,” tambahnya.(rangga)
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill