Connect With Us

Astaga, Bayi Baru Lahir Dibuang Dekat TPU Sukamulya

Muhamad Heru | Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:50

| Dibaca : 4618

Sesosok bayi mungil perempuan ditemukan warga dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi mungil ditemukan warga dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020).

Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu dalam kondisi hidup dengan ari-ari masih menempel di pusarnya.

Sarta, Ketua RT 05/05 Desa Kaliasin kepada awak media mengatakan, bayi malang yang diduga dibuang orang tuanya itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB.

"Ditemukan dekat TPU (tempat pemakaman umum) Kaliasin," ungkapnya.

Demi memastikan kondisi kesehatan sang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu, warga kemudian membawanya ke klinik setempat.

"Langsung dibawa ke Klinik Dewi. Dekat lokasi penemuan bayi tersebut," tambahnya.

Dikonfirmasi TangerangNews, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa tersebut.

"Kami sedang menyelidiki pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri," ungkap Teguh.

Dalam rekaman video amatir yang diterima TangerangNews, bayi mungil itu terbungkus sarung di dalam  kemasan air mineral. Kondisi bayi tampak sehat dengan kulit masih kemerah-merahan. (RMI/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Astaga, Bayi Baru Lahir Dibuang Dekat TPU Sukamulya Sesosok bayi mungil ditemukan warga dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020). Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu dalam kondisi hidup dengan ari-ari masih menempel di pusarnya. Sarta, Ketua RT 05/05 Desa Kaliasin kepada awak media mengatakan, bayi malang yang diduga dibuang orang tuanya itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. "Ditemukan dekat TPU (tempat pemakaman umum) Kaliasin," ungkapnya. Demi memastikan kondisi kesehatan sang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu, warga kemudian membawanya ke klinik setempat. "Langsung dibawa ke Klinik Dewi. Dekat lokasi penemuan bayi tersebut," tambahnya. Dikonfirmasi TangerangNews, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa tersebut. "Kami sedang menyelidiki pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri," ungkap Teguh. Dalam rekaman video amatir yang diterima TangerangNews, bayi mungil itu terbungkus sarung di dalam kemasan air mineral. Kondisi bayi tampak sehat dengan kulit masih kemerah-merahan.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil