Connect With Us

PNS Kecamatan Mekar Baru Tangerang Tewas di Jalan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Oktober 2020 | 15:08

| Dibaca : 62207

Tampak motor ringsek oleh truk dalam kecelakaan di Jalan Raya Serang, Cibadak, Cikupa, Senin (26/10/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang aparatur Negara atau pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Mekarbaru, Kabupaten Tangerang bernama Ujang Kuswono, tewas di Jalan Raya Serang, Cibadak, Cikupa, Senin (26/10/2020). 

 

Korban yang mengenakan sepeda motor berwarna Biru itu meninggal setelah bertabrakan dengan truk sekitar pukul 13.18 WIB tersebut.

“Tadi kawan saya yang dilokasi yang mengabadikan kecelakaan tersebut. Informasi itu juga didapat dari rekan se-kantornya, dia baru mau kembali dinas,” ujar @yudda.est kepada TangerangNews.com. 

 

Kepada pengendara dihimbau untuk selalu berhati-hati. pengendara harus selalu pikirkan yang terjelek yang dapat terjadi, kemudian pikirkan langkah antisipasinya seperti menghindar atau melintas dengan waspada. Bisa juga cari jalan alternatif yang lebih aman. 

 

“Terakhir yaitu berkendara dengan fokus dan tidak lengah,” ucapnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Banten Abdi Sumaithi melakukan ziarah ke makam Ki Mawuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TANGSEL
Meski Takut Jarum Suntik, Wartawan Tangsel Ikut Vaksinasi COVID-19

Meski Takut Jarum Suntik, Wartawan Tangsel Ikut Vaksinasi COVID-19

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat publik, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga menjadikan insan pers atau wartawan menjadi salah satu prioritas dalam vaksinasi tahap kedua ini

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln