Connect With Us

Terpeleset,  Pemuda Tenggelam di Danau Sampora Cisauk Tangerang 

Muhamad Heru | Rabu, 28 Oktober 2020 | 21:58

| Dibaca : 1358

Tim Rescue sedang bertugas mencari jasad Ahmad Rizal Rulla yang tenggelam di Kampung Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (28/10/2020) petang. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Rizal Rulla,25, tenggelam di danau bekas galian pasir di Kampung Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (28/10/2020) petang. Rizal yang dikabarkan terpeleset saat sedang memancing.

 

Rizal sebenarnya sudah mendapat pertolongan.Namun, korban tenggelam begitu cepat. Tim penyelamat dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dikerahkan munuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air lengkap.

 

“Sudah kita kerahkan tim rescue lengkap dengan Peralatan SAR air untuk melakukan operasi SAR terhadap korban. Kita berharap korban segera ditemukan,” ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC). 

 

Dirinya mengatakan, pencarian korban dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet sejauh 500 meter dari lokasi kejadian. Tim kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 2 Km dari lokasi kejadian.  Tim ketiga melakukan penyelaman bila memungkinkan, dengan radius 20 Meter di lokasi kejadian.

 

“Adapun unsur-unsur yang tergabung dalam Tim SAR gabungan yang dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan dan masyarakat setempat,” jelasnya. 

 

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil