Connect With Us

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR 

Redaksi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:14

Personel Tim SAR saat mengevakuasi Jasad Ahmad Rizal Rulla,25 yang ditemukan sekitar pukul 08.20 di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. 

Korban ditemukan tak bernyawa  kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. 

Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan  akhirnya korban ditemukan.

Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi. Korban ditemukan tak bernyawa kurang lebih sekitar lima meter dari lokasi kejadian di Kampung Sampora, RT 02 /02 Desa Sampora, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. . “Berkat sinergi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya kita temukan pagi ini melalui proses penyelaman oleh Tim Rescue Basarnas, selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC). Seperti diketahui Rizal terpeleset saat sedang memancing di danau tersebut. Tim SAR melakukan pencarian dengan menyisir pinggir danau sejauh 2 Km hingga melakukan proses penyelaman radius 20 meter dari lokasi kejadian dan akhirnya korban ditemukan. Pencarian dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pagedangan, Koramil Pagedangan, JKU Polmas, Wahana Muda Indonesia, Rescue Karang Taruna Gegarotan, SAR MTA, Dompet Dhuafa, Rapi Lokal 2 Parung, Potsar Kedoya Raya, OKP Ganesva, Rumah Zakat, dan masyarakat sekitar. “Saya mengucapkan terima kasih atas unsur SAR gabungan yang sudah terlibat dalam operasi SAR dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah yang menimpa korban," tutup Hendra.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill