Connect With Us

Pria Bersenjata di Gading Serpong Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 31 Oktober 2020 | 00:00

| Dibaca : 769

Warga berbondong-bondong melihat diluar Pasca Perampokan di Giant Paramount Serpong, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020) (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria bersenjata yang melakukan aksi perampokan di Fame Hotel Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020) malam, berhasil diamankan Polisi.

 

Pria berinisial SD, 40 itu pun langsung digelandang ke Mapolsek Kelapa Dua. Dengan senjata jenis airsoft gun miliknya, ia bertingkah seperti perampok. 

 

Namun, Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono menuturkan bahwa dari pemeriksaan yang dilakukannya, diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. 

 

"Sementara dari keterangan awal pelaku ini mengalami gangguan kejiwaan. Namun tentunya kita harus memastikan betul dengan surat keterangan medis yang bisa dipertanggungjawabkan," ujar Wibi kepada TangerangNews.com. 

 

Menurut pengakuannya itu, pelaku kini sedang menjalani pengobatan terkait masalah mental dan psikisnya tersebut.

 

"Dia bilang kalau dia berobat ke psikiater sudah tujuh tahun," tuturnya. 

Meski demikian, polisi masih akan menyelidiki kasus tersebut secara mendalam.

 

"Sampai  yang bisa membuktikan keterangan medisnya nanti," tegasnya.

 

Sebab dalam aksinya tersebut, pelaku sempat menodongkan senjatanya kepada resepsionis yang berjaga di Fame Hotel Gading Serpong. Bahkan dalam aksinya itu pelaku sempat membawa kabur uang senilai kurang lebih Rp7 juta.

 

"Ya kalau dia permintaannya kan meminta sejumlah uang. Apa karena memang dia memang butuh uang atau tidak, itu masih kita dalami. Atau juga memang dia karena terpengaruh halusinasinya. Karena keterangan keluarga mengatakan sendiri, bahwa dia memiliki daya halusinasi yang tingkat tinggi," pungkasnya.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill