Connect With Us

Imigran Pakistan Tewas Tergantung di Ruko Pagedangan Tangerang

Rachman Deniansyah | Senin, 7 Desember 2020 | 13:24

| Dibaca : 981

Seorang Pria imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020).

Korban yang belakangan diketahui bernama Abdul Husain, 38 itu ditemukan tewas tergantung dengan hanya memakai kaus dalam, celana selutut dan sepatu olahraga. 

Saat dikonfirmasi, kejadian itu dibenarkan Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kapolsek Pagedangan Iptu Warno. 

"Info sementara warga WNA (Warga Negara Asing). Saat ini masih dalam penyelidikan," singkatnya saat dihubungi.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali menuturkan, korban berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di sekitar lokasi. 

"Ditemukan sama warga yang lewat di jalan. Di belakang gedung itu kan ada jalan warga. Itu gedung penampungan imigran. Ditemukan sudah tergantung, sekitar pukul 07.00 WIB di lantai 5," tutur Hambal saat dihubungi.

Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sementara ini, secara kasat mata tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Hanya ada bekas jeratan tali tambang yang tergantung pada lehernya," jelas Hambali.

Selain melarikan korban ke rumah sakit, polisi juga kini telah berkoordinasi dengan United Nations High Commissioner for Refugees), terkait kematian imigran asal Pakistan tersebut. (RAZ/RAC)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill