Connect With Us

Talaga Bestari Tangerang Jadi Salah Satu Spot Andalan Berolahraga 

Redaksi | Minggu, 13 Desember 2020 | 10:00

Suasana Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja menjadi salah satu spot favorit untuk berolahraga bagi masyarakat umum, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi salah satu spot favorit untuk berolahraga bagi masyarakat umum.

Ya untuk diketahui tidak hanya warga Talaga Bestari  saja yang berolahraga di sana,  tetapi juga banyak warga Balaraja, Kawidaran, Tigaraksa, Cibadak dan juga masyarakat umum nun jauh datang ke sana untuk berolahraga.

"Saya dari Kutabumi, tertarik aja kayanya tempatnya adem rindang enak gitu buat olahraga," ujar Alfin.

Suasana Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja menjadi salah satu spot favorit untuk berolahraga bagi masyarakat umum, Kabupaten Tangerang.

Talaga Bestari juga dirasa tepat menjadi lokasi olahraga untuk pesepeda.”Ya destinasi baru olahraga untuk pesepeda,” katanya. 

Biasanya pada Minggu pagi terdapat pasar kaget di dalam kawasan Jungle Walk Talaga Bestari. Namun, selama PSBB ini tidak diperbolehkan adanya pasar kaget ini karena dapat membuat kerumunan orang banyak.

"Biasanya jalan rame - rame, olahraga sekalian cari sarapan di pasar kaget, tapi kan kalo sekarang lagi enggak ada gara - gara PSBB,"tambah  Sukini warga lain. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill