Connect With Us

Talaga Bestari Tangerang Jadi Salah Satu Spot Andalan Berolahraga 

Redaksi | Minggu, 13 Desember 2020 | 10:00

| Dibaca : 1368

Suasana Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja menjadi salah satu spot favorit untuk berolahraga bagi masyarakat umum, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi salah satu spot favorit untuk berolahraga bagi masyarakat umum.

Ya untuk diketahui tidak hanya warga Talaga Bestari  saja yang berolahraga di sana,  tetapi juga banyak warga Balaraja, Kawidaran, Tigaraksa, Cibadak dan juga masyarakat umum nun jauh datang ke sana untuk berolahraga.

"Saya dari Kutabumi, tertarik aja kayanya tempatnya adem rindang enak gitu buat olahraga," ujar Alfin.

Suasana Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Balaraja menjadi salah satu spot favorit untuk berolahraga bagi masyarakat umum, Kabupaten Tangerang.

Talaga Bestari juga dirasa tepat menjadi lokasi olahraga untuk pesepeda.”Ya destinasi baru olahraga untuk pesepeda,” katanya. 

Biasanya pada Minggu pagi terdapat pasar kaget di dalam kawasan Jungle Walk Talaga Bestari. Namun, selama PSBB ini tidak diperbolehkan adanya pasar kaget ini karena dapat membuat kerumunan orang banyak.

"Biasanya jalan rame - rame, olahraga sekalian cari sarapan di pasar kaget, tapi kan kalo sekarang lagi enggak ada gara - gara PSBB,"tambah  Sukini warga lain. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill