Connect With Us

Adu Kuat di Waduk Citra Raya Tangerang

Redaksi | Minggu, 27 Desember 2020 | 10:10

Seorang pesepeda saat berada di Waduk Citra Raya Bike Park, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Ahmad Nur Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Langit pagi itu cerah, yang tampak para bikers yang terdiri dari berbagai usia bak peselancar di dalam gelombang. Mereka wara wiri, seakan adu kuat di Waduk Reservoir Citra Raya atau yang lebih dikenal dengan nama Waduk Citra Raya Bike Park, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang. 

Waduk ini menjadi salah satu tempat favorit untuk para pegiat olahraga sepeda.

Waduk Bike Park ini memiliki pemandangan alam yang ciamik dan juga memiliki beberapa obstacle yang dirindukan bagi para penyuka olahraga sepeda yang cukup ekstrem.

Banyak orang yang datang kesini untuk bersepada baik dari warga sekitar bahkan dari jauh. 

"Saya dari Sukamulya, kalau menurut saya ini tempatnya enak sih buat yang suka sepeda - sepeda gunung", ujar Rizky Febrianto salah satu pesepeda.

Kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang  memang kini mengalami perubahan yang lebih memberikan pengalaman, kenyamanan yang jauh dari beberapa tahun terakhir lalu. Selain itu kini mulai ramai didatangi warga sekitar untuk berolahraga.

Suasana di Waduk Citra Raya Bike Park, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Berolahraga menjadi aktivitas yang tepat untuk mengisi waktu luang kalian dihari libur natal dan tahun baru pada masa pandemi seperti saat ini.

Bersepeda kian menjadi gaya hidup di kota besar dunia, termasuk di Kabupaten Tangerang. Hal itu terjadi karena semakin maraknya layanan trek sepeda. 

Bersepeda selain dapat mengisi waktu luang, berolahraga juga dapat menyehatkan dan meningkatkan kekebalan daya tubuh. Selain itu pemandangan dan sepinya kendaraan menjadi salah satu ketertarikan.

"Saya selain bersepeda jogging karena sedikit kendaraan yang melintas di jalan ini, terus bagus dan sejuk sekali tempatnya". ujar Fachrizal Perdana 

Kawasan itu pun hampir setiap pagi dan sore hari selalu dikunjungi masyarakat yang ingin berolahraga. 

"Hampir setiap hari, pagi dan sore hari, tempat ini ramai didatangi orang-orang yang ingin berolahraga". ujar Fuad Riyadi salah seorang penjaga parkir disekitar kawasan. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill