Connect With Us

TMD Lippo Karawaci & MaxxBox Beri Ratusan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Februari 2021 | 21:16

| Dibaca : 380

Community Relation TMD Lippo Karawaci Tami (kiri) dan Imam yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox (kanan), secara resmi menyerahkan bantuan terhadap korban banjir di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/2/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Town Management dan Maxxboxx Lippo Village memberikan sejumlah bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Tangerang, khususnya kepada warga Kelapa Dua, Minggu (21/2/2021).

Pemberian bantuan diwakilkan oleh Tami, Community Relation TMD Lippo Karawaci serta Imam yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox, di Kecamatan Kelapa Dua.

Keduanya diterima oleh PLH Sekretaris Camat Kelapa Dua Maw Vitri Gavriandini yang juga menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kelapa Dua.

Aksi Peduli TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox ini bertujuan meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

“Sebab, melihat situasi yang masih di tengah pandemi COVID-19, ditambah curah hujan ekstrim menyebabkan banjir melebihi kondisi tahun lalu,” ujar Community Relation TMD Lippo Karawaci Tami.

Ratusan paket bantuan yang diserahkan berupa sembako yakni 500 kg beras, ratusan makanan instan, susu dan multivitamin. “Bantuan dititipkan kepada pihak Kecamatan Kelapa Dua untuk dibagikan kepada warga terdampak. Semoga ini bisa bermanfaat,” jelas Tami. (RAZ/RAC)

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln