Connect With Us

TMD Lippo Karawaci & MaxxBox Beri Ratusan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Februari 2021 | 21:16

Community Relation TMD Lippo Karawaci Tami (kiri) dan Imam yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox (kanan), secara resmi menyerahkan bantuan terhadap korban banjir di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/2/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Town Management dan Maxxboxx Lippo Village memberikan sejumlah bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Tangerang, khususnya kepada warga Kelapa Dua, Minggu (21/2/2021).

Pemberian bantuan diwakilkan oleh Tami, Community Relation TMD Lippo Karawaci serta Imam yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox, di Kecamatan Kelapa Dua.

Keduanya diterima oleh PLH Sekretaris Camat Kelapa Dua Maw Vitri Gavriandini yang juga menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kelapa Dua.

Aksi Peduli TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox ini bertujuan meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

“Sebab, melihat situasi yang masih di tengah pandemi COVID-19, ditambah curah hujan ekstrim menyebabkan banjir melebihi kondisi tahun lalu,” ujar Community Relation TMD Lippo Karawaci Tami.

Ratusan paket bantuan yang diserahkan berupa sembako yakni 500 kg beras, ratusan makanan instan, susu dan multivitamin. “Bantuan dititipkan kepada pihak Kecamatan Kelapa Dua untuk dibagikan kepada warga terdampak. Semoga ini bisa bermanfaat,” jelas Tami. (RAZ/RAC)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill