Connect With Us

Wisata Olahraga Hadir di BSD Tangerang

Redaksi | Rabu, 10 Maret 2021 | 14:53

| Dibaca : 3814

Hiburan berkuda di Branchsto Equestrian Park. (Icha / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Branchsto Equestrian Park tepatnya di kawasan Vanya Park BSD, Tangsel, menjadi tempat wisata baru bagi warga Tangerang dan sekitarnya.

 

Untuk masuk ke kawasan Branchsto Equestrian Park tidak dikenakan biaya tiket atau gratis. Pengunjung akan dikenakan biaya jika menaiki wahana bermain.

Wahana yang disediakan ada pony ride kuda kecil, kereta mini, ATV, delman andong kecil, pony club, anak panahan dan masih banyak lagi.

 

Selain tempat olahraga Branchsto Equestrian ini memiliki kafe yang bisa menjadi tempat nongkrong sambil menyantap aneka makanan dan minuman.

Adapun tarif untuk menaiki wahana mulai dari Rp30.000 sampai Rp400.000. Branchsto Equestrian dibuka pada hari Selasa sampai Minggu, pukul 08.30-17.00 WIB. Pada pukul 11.30-13 00 WIB, kuda akan diistirahatkan untuk mengisi energi.

"Bagus tempatnya juga sejuk. Bikin anak happy sambil ngajarin anak tentang kuda," ujar salah satu pengunjung, Tyas Ningsih, Rabu (10/3/2021).

TANGSEL
Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz atau Indra Kesuma, diserahkan oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan

BISNIS
Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Bibit, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula kembali menghadirkan inovasi terbarunya lewat fitur Instant Redemption (pencairan instan).

SPORT
Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United di laga ketiga Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin 20 Juni 2022.

KAB. TANGERANG
Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pengendara motor wanita terjadi di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. Aksi tersebut bahkan menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill