Connect With Us

BTN Tangerang Bagikan Fogging Disinfektan ke 4 Perumahan

Redaksi | Selasa, 16 Maret 2021 | 14:24

Branch Consumer Landing Unit Head Kantor Cabang BTN Tangerang Rangga Dwiyogo (kiri) memberikan bantuan CSR berupa Fogging Disinfektan kepada warga Perumahan Griya Sutera Balaraja. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bank BTN (Persero) Kantor Cabang Tangerang membagikan mesin fogging disinfektan dan APD di empat perumahan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pembagian ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memperingati HUT ke-71 Bank BTN. 

Branch Consumer Lending Unit Head Subsidi BTN Kantor Cabang Tangerang Rangga Dwiyogo mengatakan, dalam HUT ini pihaknya menyelenggarakan rangkaian kegiatan CSR di empat lokasi berbeda.

Empat lokasi di wilayah Kabupaten Tangerang yang menjadj sasaran BTN diantaranya Perumahan Griya Sutera Balaraja (PT Indah Cemani Raya), Perumahan Mutiara Puri Harmoni (PT Vista Bangun Propertindo), Perumahan Granada Perumahan Rajeg City (PT Triartha Cipta Mandiri) dan Perumahan Rajeg Hill (PT Bintang Putera Mandiri).

"Dalam rangkaian kegiatan CSR ini, warga kami berikan mesin fogging khusus disinfektan dan alat pelindung diri. Karena sedang kondisi pandemi COVID-19, pasti bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga," ujar Rangga, usai menyerahkan bantuan mesin fogging di Perumahan Granada Rajeg City dan Perumahan Rajeg Hill, Senin (15/3/2021).

Bank BTN kantor cabang lain, ada ada juga yang menyalurkan CSR dalam wujud fogging dan fasilitas internet. Adapula yang berupa pembangunan jalan, pembangunan kios untuk pelaku UMKM dan fasilitas ibadah.

Warga mencoba mengoperasikan mesin fogging disinfektan pemberian Bank BTN, di Perumahan Granada Rajeg City, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (15/3/2021).

"Semoga apa yang kami berikan untuk warga, dapat bermanfaat. Kemudian, barang-barang yang sudah diberikan dapat dirawat dengan baik," harapannya.

Di tempat yang sama, Ketua RT21/9, Perumahan Granada, Puji Hartono mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN yang sudah peduli kepada warga saat kondisi pandemi  COVID-19.

"Insya Allah, kami akan rawat dengan baik mesin fogging yang sudah kami terima langsung dari Pak Rangga dan rombongan," ucapPuji.

Hal senada diutarakan Samsul Arifin, Ketua RT20/9, Perumahan Rajeg Hill. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih karena sudah diberikan mesin fogging disinfektan.

"Mesin fogging akan bermanfaat untuk kami. Karena kami rutin satu bulan sekali menyelenggarakan gotong-royong merawat lingkungan. Dengan adanya mesin ini, sekalian kami akan melakukan penyemprotan saat kegiatan gotong-royong," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill