Connect With Us

Kabur dari Kejaran Polisi, Bandar Narkoba Nyebur ke Danau Serpong Lagoon Tangerang Selatan

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 01:51

| Dibaca : 4339

Pencarian jasad bandar narkoba yang melarikan diri ke danau sesaat akan digerebek aparat. (Rachman Deniansyah / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Seseorang yang diduga bandar narkoba tengah dalam pengejaran Kepolisian, dinyatakan menghilang usai menceburkan diri di danau yang terletak di kawasan Perumahan Serpong Lagoon, Setu, Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021) malam.

Salah satu warga, Andri menuturkan pria yang belum diketahui identitasnya itu, diduga sengaja menceburkan dirinya guna kabur dari kejaran polisi. "Jadi menurut kesaksian sementara, pria ini TO (target operasi) polisi. Begitu rumahnya digerebek dia kabur lewat jendela, lari cuma pakai kolor aja, atau sengaja mungkin saking paniknya dia loncat ke danau ini," tutur Andri kepada TangerangNews.com saat dihubungi, Selasa (27/4/2021) dini hari.

 

Begitu menceburkan diri ke danau, Andri mengatakan bahwa korban sempat berteriak meminta tolong. "Dia sempat minta tolong, terus menghilang," katanya.

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana membenarkan atas adanya seseorang yang dinyatakan menghilang akibat tercebur di danau. Ia juga membenarkan jika korban merupakan Target Operasi Kepolisian atas kasus narkoba.

 

Saat ini, kata Margana, proses pencarian sedang berlangsung. "Benar, saya sedang di TKP (tempat kejadian perkara)," singkatnya.

 

KAB. TANGERANG
Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com- Warga Kampung Santri Sebrang, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten secara gotong royong melakukan

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman