Connect With Us

Ngeri! Pemuda di Tangerang ini Kecelakaan Tunggal Sampai Tangannya Putus, Istri Tewas 

Rachman Deniansyah | Selasa, 11 Mei 2021 | 15:24

| Dibaca : 26261

Pemuda asal Cicayur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam kondisi tangan terputus setelah mengalami kecelakaan, Selasa (11/05/2021) siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemuda asal Cicayur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam kondisi tangan terputus setelah mengalami kecelakaan, Selasa (11/05/2021) siang di Ranca Gong, Curug, Kabupaten Tangerang. Bahkan istrinya pun meninggal dunia ditempat kejadian setelah mencoba menghindari kendaraan lain.  Keterangan Polisi : Istri Tidak Tewas, Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

“Jadi korbannya suami istri naik motor. Istrinya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan suaminya tangannya putus,

mereka orang Pagedangan. Tadi saya melintas saja, enggak tahu lebih lengkap lagi kronologisnya,” kata Vije_10 kepada TangerangNews.com.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna menuturkan, untuk kondisi istri yang diketahui berinisial NA, 22, mengalami luka dan cidera yang cukup parah di bagian kepalanya. Parahnya lagi, buah hati mereka berinisial SA yang masih berusia empat tahun mengalami luka di bagian paha kanannya. 

TANGSEL
Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz atau Indra Kesuma, diserahkan oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill