Connect With Us

Aset Kabupaten Diserahkan 13 0ktober 2010

| Kamis, 30 September 2010 | 18:06

Bupati Tangerang Ismet Iskandar dan anaknya Intan dalam sidang paripurna. (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-Panitia Khusus (Pansus) Penyerahan Aset  Dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang memastikan bahwa penyerahan aset yakni Lapangan Ahmad Yani kepada Pemerinta Kota Tangerang akan dilakukan pada 13 oktober 2010 melalui rapat sidang paripurna.
 
Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah yang memimpin 9 orang rombongan Pansus saat membahas masalah penyelesaian aset dengan Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismanyah, Kamis (30/9).
 
Intan mengharapkan agar penyerahan aset bisa segera dilaksanakan. Sebagai langkah awal, Lapangan A. Yani akan lebih dahulu diserahkan melalui keputusan rapat paripurna. Sementara untuk aset lainnya seperti stadion Benteng masih dalam pembahasan. “Sidang paripurna 13 Oktober 2010 terkait penyerahan Lapangan A Yani, sedangkan untuk stadion Benteng masih on progress ,” paparnya
Sementara itu Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah menyambut baik keputusan DPRD Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan Lapangan A Yani. Namun Arief berharap agar aset lain seperti Stadion Benteng juga diserahkan sekaligus. Pasalnya, pihaknya akan melakukan penataan terhadap Lapangan A Yani dan Stadion Benteng agar bisa segera menjadi fasilitas umum yang memadai, tak hanya bagi masyarakat Kota Tapi juga yang berasal dari Kabupaten Tangerang.
 
“Khusus di Stadion Benteng ,rencananya Pemkot Tangerang akan membangun sport centre sebagai fasilitas kegiatan publik. Namun hal tersebut belum terlealisasi karena sampai saat ini belum diserahkan oleh Pemkab Tangerang.  Kita berharap kepada kepada Pansus agar dapat segera menyelesaikan persoalan aset ini,” kata Arief.
 
Arief juga mengharapkan agar Pemkab dan Pemkot Tangerang terus dapat meningkatkan komunikasi yang intens untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. “Kita ingin semua pihak mempunyai keinginan yang baik (good will) dalam membahas dan menyelesaikan permasalahan penyerahan aset  Pemkab Tangerang yang berada di wilayah Kota Tangerang,” ungkapnya.(rangga)
 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill