Connect With Us

Arsjad Rasjid Beri Bantuan Penguatan Modal UMKM 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 30 Mei 2021 | 16:23

Calon ketua Umum KADIN Indonesia M Arsjad Rasjid saat live streaming dalam kegiatan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Calon ketua Umum KADIN Indonesia M Arsjad Rasjid memberikan bantuan penguatan modal kepada UMKM. 

Bantuan itu diberikan secara simbolis melalui Serikat UMKM Nusantara dalam Acara Halal Bihalal dan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara, di Workshop UMKM Nusantara Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 

Arsjad Rasjid mengajak UMKM untuk bangkit dan menaruh optimis di tengah pandemi COVID-19 melalui penguatan sinergi dan kolaboratif antara UMKM dengan pemerintah serta KADIN sebagai rumahnya para pengusaha. 

"Indonesia dapat bertahan karena dorongan ekonomi yang kuat dari UMKM, kita perlu bersama perlu mendorong adaptasi kewirausahaan melalui kompetensi, teknologi maupun kolaborasi," terang Arsjad, Minggu 30 Mei 2021. 

	Bantuan penguatan modal kepada UMKM.

Arsjad berharap selain dapat mengembangkan UMKM yang ada juga dapat lahir para pengusaha UMKM yang baru. 

"Kita harus bersama menciptakan pengusaha-pengusaha UMKM yang baru, dan juga membangun kompetensi sumber kapital diera digital," tambahnya. 

Ketua Umum DPP Sjarikat UMKM Nusantara, Sanusi mengucapkan terimakasih atas perhatian dan emphaty yang diberikan Arsjad Rasjid kepada 50 pelaku UMKM dibawah naungan Serikat UMKM Nusantara. 

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Arsjad Rasjid yang telah menaruh perhatian kepada para pelaku UMKM, semoga bermanfaat dan menjadi penguat UMKM untuk bertahan ditengah Pandemi," pungkasnya. 

Untuk diketahui kegiatan Sarasehan Pelaku UMKM Nusantara juga dihadiri Secara Hybrid Virtual oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto yang bertindak selaku Keynote Speech. (RAZ/RAC)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill