Connect With Us

Jelang Dies Natalis ke-27, Universitas Pramita Beri Sembako Hingga Beasiswa di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Juni 2021 | 15:45

| Dibaca : 387

Penyerahan donasi berupa paket sembako dan uang tunai terhadap anak yatim dalam rangka Dies Natalis Ke-27, Universitas Pramita Indonesia, Selasa, 15 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka Dies Natalis Ke-27, Universitas Pramita Indonesia menggelar serangkaian kegiatan sosial mulai dari pembagian ratusan paket sembako, donasi anak yatim hingga beasiswa kuliah untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dr. Ednawan Prihana, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Pramita mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Kampus Universitas Pramita, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 15 Juni 2021 ini diikuti seluruh civitas akademika kampus dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini juga sebagai wujud Tri Darma Perguruan Tinggi, di bidang pengabdian kepada masyarakat, serta meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama, terutama di masa pandemi Covid 19.

“Melalui acara Dies Natalis ini, kami ingin memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat luas. Harapannya dapat memupuk jiwa sosial dan memberikan pendidikan secara maksimal kepada generasi penerus. Khususnya di lingkungan sekitar Universitas Pramita,” jelas Ednawan yang juga Ketua Satgas COVID-19 Universitas Pramita.

Penyerahan donasi berupa paket sembako dan uang tunai terhadap anak yatim dalam rangka Dies Natalis Ke-27, Universitas Pramita Indonesia, Selasa, 15 Juni 2021.

Ke depannya, acara serupa akan dikembangkan menjadi agenda rutin. Tidak hanya ketika Dies Natalis saja. Sehingga Universitas Pramita mampu menjadi lembaga yang mencetak sumber daya manusia (SDM) unggul dan peduli terhadap lingkungan.

Bersamaan dengan acara ini, Universitas Pramita telah membuat bluebook dan menetapkan Rencana Strategis Tahun 2021-2025 dengan tema “ Growing Stronger Together ”.

Rektor Universitas Pramita H.M Arifin Daulay menyatakan pihaknya berupaya mempersiapkan sumber daya manusia yang diharapkan mampu mengisi agenda pembangunan nasional, demi cita-cita untuk untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Ini sejalan dengan visi kami, yakni menjadi universitas unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan kewirausahaan tahun 2030,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada 6 Mei tahun lalu, Bupati Tangerang sekaligus Ketua Umum Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Komisariat Universitas Pramita Ahmed Zaki Iskandar, bersama Satgas COVID-19 Universitas Pramita menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga sekitar kampus di Kelurahan Binong. (RAZ/RAC)

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

BANTEN
Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Bahan bakar minyak (BBM) kembali mengalami penyesuaian untuk jenis nonsubsidi yang mulai berlaku per hari ini, Kamis 1 Desember 2022.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill