Connect With Us

Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong Pura-pura Tutup, Saat Dirazia Ada Puluhan orang 

Rachman Deniansyah | Minggu, 20 Juni 2021 | 19:56

| Dibaca : 5562

Aparat gabungan merazia tempat hiburan malam yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aparat gabungan merazia sejumlah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 19 Juni 2021 malam. 

Razia ini dilakukan bersama Polisi, TNI dan Satpol PP ini guna menekan laju penyebaran COVID-19 yang kini tengah melonjak tajam. Aparat sengaja menyasar sejumlah tempat keramaian. Salah satunya, yakni tempat hiburan malam.

Namun saat melaksanakan operasi penertiban itu, terdapat salah satu tempat hiburan yang enggan dirazia dan sempat menghalang-halangi aparat.

"Betul pada saat kami datang, ada pengelola yang melakukan penutupan pada tempat tersebut dan dikunci dari dalam," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu, 20 Juni 2021.

Suasana pengunjung saat di kumpulkan oleh petugas gabungan di tempat hiburan yang berada di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Meksi demikian, petugas tetap tenang dengan melakukan negosiasi kepada pihak pengelola yang kurang kooperatif tersebut. “Setelah dilakukan negosiasi dan penjelasan, mereka lalu membuka, lalu kami bisa masuk," kata Imam.

Setelah berhasil dibuka, ternyata petugas mendapati kerumunan puluhan orang di dalamnya melakukan kegiatan hiburan. "Terdapat kurang lebih 60 orang di lokasi tersebut," ujarnya. 

Puluhan orang itu pun langsung diamankan dan didata. Selanjutnya, mereka juga harus menjalani tes urine.

"Akan kami lakukan penindakan dan mintai keterangan, dan melakukan tes atau uji laboratorium apakah ada dugaan penyalahgunaan narkoba," pungkas Imam. (RAZ/RAC)

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin