Connect With Us

Dua Dump Truk Adu Banteng di Jalan Raya Serang 

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:30

Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Bermula dari kendaraan truk Hino dengan nomor polisi B-9182-KYV yang dikemudikan Ajat, datang dari arah Cikupa menuju Jayanti.

Salah satu dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Sesampainya di TKP mobil tersebut mengalami oleng ke kanan dan berbenturan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi A-9569-ZA  yang bermuatan silcon dikemudikan oleh Suparman, datang dari arah berlawanan.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iyah benar, Peristiwa tersebut dikarenakan truk oleng," katanya. 

	Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Dampak peristiwa tersebut, kondisi kedua truk hancur berat pada bagian depan karena benturan yang sangat keras.

Satu sopir pun mengalami luka - luka dan segara dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja guna dilakukan pertolongan.

"Untuk korban yaitu Ajat mengalami luka-luka dan sudah mendapat pertolongan," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill