Connect With Us

Dua Dump Truk Adu Banteng di Jalan Raya Serang 

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:30

| Dibaca : 14861

Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Bermula dari kendaraan truk Hino dengan nomor polisi B-9182-KYV yang dikemudikan Ajat, datang dari arah Cikupa menuju Jayanti.

Salah satu dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Sesampainya di TKP mobil tersebut mengalami oleng ke kanan dan berbenturan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi A-9569-ZA  yang bermuatan silcon dikemudikan oleh Suparman, datang dari arah berlawanan.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iyah benar, Peristiwa tersebut dikarenakan truk oleng," katanya. 

	Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Dampak peristiwa tersebut, kondisi kedua truk hancur berat pada bagian depan karena benturan yang sangat keras.

Satu sopir pun mengalami luka - luka dan segara dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja guna dilakukan pertolongan.

"Untuk korban yaitu Ajat mengalami luka-luka dan sudah mendapat pertolongan," pungkasnya.

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

KAB. TANGERANG
Waspadai Musim Hujan di Kabupaten Tangerang, Demam Berdarah Mengintai

Waspadai Musim Hujan di Kabupaten Tangerang, Demam Berdarah Mengintai

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:03

TANGERANGNEWS.com–Curah hujan mulai dari intensitas rendah hingga tinggi di Kabupaten Tangerang belakangan sering terjadi. Memasuki musim hujan, banyak penyakit yang mengintai

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin