Connect With Us

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

Paramount Petals akan menjadi kawasan hunian berskala kota di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun. 

Aryo Tri Ananto, selaku Direktur Paramount Land  menyampaikan, kota baru yang akan dikembangkan bernama Paramount Petals. Sebuah kota yang dirancang menjadi kawasan hunian yang nyaman dengan kelengkapan fasilitas di dalamnya. Seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, perkantoran, olahraga serta pusat niaga. Paramount Petals akan menjadi kota mandiri seperti kawasan Gading Serpong. "Kami pastikan tidak kalah dengan Gading Serpong, bahkan bisa lebih bagus," kata Aryo saat media briefing yang digelar virtual, Jumat (23/7). 

Ia memaparkan, perusahaan sudah mengantongi lahan seluas 300 hektar untuk membangun kota Petals. Posisinya cukup strategis di exit Tol Bitung.  Paramount Petals kata Aryo, dikembangkan secara bertahap hingga 20 tahun kedepan.  Tahap pertama dikembangkan seluas 70 hektar untuk pembangunan klaster, pusat niaga dan fasilitas pendukung lainnya. 

"Tahap pertama akan didirikan kantor property estate management tahun ini beroperasi.  Kami ingin kota ini dikelola baik. Saat ini sudah ada kantor pemasaran dan jalan boulevard sepanjang 700 meter," sebutnya. 

	Paramount Petals akan menjadi kawasan hunian berskala kota di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 

Berbekal pengalaman mengembangkan kawasan Gading Serpong, kata Aryo, Petals dirancang jadi sebuah kota baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur modern di Kabupaten Tangerang. 

"Pengalaman dan track record serta komitmen dan kemampuan dalam mengelola sebuah kota, Paramount Land akan mewujudkannya kembali melalui pengembangan Paramount Petals yang telah dimulai pembangunannya di lapangan," kata dia.

Direktur Sales dan Marketing Paramount Land M. Nawawi menambahkan, mengawali tahap pertama pengembangan kota Petals, dipasarkan perdana klaster Aster. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 600 juta sampai Rp 1 miliar. Ada tiga pilihan tipe, yaitu 6x10 dengan dua kamar tidur, luas 6x12 dan 7x12 dengan 3 kamar tidur. "Semua unit dilengkapi mezzanine. Didesain 1 lantai tapi rasa 2 lantai, " kata Nawawi. (rls) 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill