Connect With Us

Pasutri di Suradita Tangerang Jalani Isoman Dua Pekan Dicuekin, Begini Kata Pihak Kecamatan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:46

Pasangan suami istri yang berusia lanjut di Kampung Anamui, RT04/03, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang menjalani isolasi manidiri. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri yang berusia lanjut di Kampung Anamui, RT04/03, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten menjalani isolasi manidiri, dicuekin selama dua pekan oleh pemerintah saat meminta bantuan.

Hal itu dikatakan putra mereka Satria Tangguh Altirsna kepada TangerangNews pada Kamis 22 Juli 2021 lalu. Peristiwa tersebut viral, lantaran sang anak berharap adanya perhatian dari pemerintah, sehingga TangerangNews mempostingnya di akun Instagram @tangerangnewscom. 

"Min, saya minta tolong dibantu atau dijembatani ke pemerintah. Orangtua saya sudah dua pekan isoman," tulis akun Instagram @tangerangnewscom, Kamis (22/7/2021). 

Dari unggahan itu, diketahui jika kedua orangtua yang isoman tersebut reaktif Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan diabetes. Tetapi karena RS penuh, keduanya diminta agar isoman di rumah. 

"Selama isoman sudah hampir dua pekan, tapi tidak ada bantuan baik dari pihak desa, kabupaten, kota, maupun pusat. Padahal awal isoman sudah laporan dari pihak RT," jelas unggahan itu. 

Setelah beberapa saat kemudian, rupanya pihak Kecamatan Cisauk langsung memberikan respons kepada keluarga itu. “Min, sebelum yah saya sangat" Berterima kasih sekali ke admin @tangerangnewscom karena berkat mimin langsung di tangani, Untuk masalah ini udah terselesaikan Min. Trimakasih banyak. 

Sementara itu, akun @ramdhan.randika menyampaikan kepada TangerangNews.com, bahwa persoalan tersebut sudah selesai. “Saya dari kecamatan, ternyata ada miskom. Intinya sudah kami tangani, lewat gugus tugas desa bahkan sebelum ini viral, keluarga Ybs sudah di pantau oleh RT dan RW, sudah diberikan bantuan sembako dan obat-obatan juga,” tulisnya.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill