Connect With Us

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

| Dibaca : 5517

Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah, Sabtu 24 Juli 2021 pada pukul 19.50 Wib. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah, Sabtu 24 Juli 2021 pada pukul 19.50 Wib. 

Hal itu dijelaskan, saksi mata di lokasi kejadian Rahmat Daus. "Benar, korban sepertinya tewas  ditempat," ujarnya kepada wartawan, Minggu 25 Juli 2021. 

Masyarakat Benda pun mengecam keras dan menolak truk tanah itu beroperasi. Masyarakat pun memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati karena jalan rusak akibat truk tanah yang melintas tak pernah berhenti. 

"Sudah dipasang spanduk atas penolakan itu. Pokoknya,  kami sudah pasangi spanduk di beberapa titik yaitu di sepanjang Jl Husen Sastra Negara hingga Jl Perancis wilayah Kecamatan Benda," jelasnya.

KOTA TANGERANG
Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Minggu, 26 September 2021 | 17:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan melakukan tracing COVID-19 di sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (TMP) secara terbatas.

TANGSEL
Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Minggu, 26 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Bayi berusia 10 bulan yang viral setelah diajak mengemis oleh oknum manusia silver di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, kini sudah dalam penanganan Kementerian Sosial (Kemensos)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin