Connect With Us

DPRD Banten Apresiasi Lippo Bantu Pemkab Tangerang Capai Target Vaksinasi

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 7 Agustus 2021 | 13:03

Ketua DPRD Banten Andra Soni (tengah) dan Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr. Jeffry Oeswadi MARS (kiri), meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di MaxxBox Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Kamis 5 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan apresiasinya kepada Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV), PT Lippo Malls Indonesia (LMI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, yang telah bekerjasama menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat. 

Hal itu diungkapkan Andra saat kunjungan kerja mengawasi pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 di MaxxBox Lippo Village, Kamis 7 Agustus 2021 lalu. 

"Kami sangat mendukung skema kerjasama seperti ini, yakni adanya kolaborasi antara Pemerintah dan swasta untuk mendorong tercapainya pelaksanaan target vaksinasi bagi semua golongan masyarakat, khususnya di Tangerang dan Banten," ujarnya. 

Dia berharap kerjasama seperti ini bisa menjadi contoh pemerintah daerah lainnya di Banten serta program ini bisa berjalan dengan lancar. 

Dalam kunjungannya Andra didampingi Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, Anggota DPRD Banten Ali Nurdin dan Muhammad Faisal serta Kabid P2 Dinkes Banten dr. Ririn. 

Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswadi menyatakan, pihaknya sangat gembira karena program vaksinasi ini memperoleh perhatian dan dukungan dari Pimpinan DPRD Banten.

"Lewat pelaksanaan vaksinasi yang digelar di MaxxBox Lippo Village ini, kami berupaya maksimal agar target vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah dapat segera tercapai," jelasnya. 

Sejak tanggal 19 Maret 2021, pihak Lippo dan Dinkes Kabupaten Tangerang, menggelar program vaksinasi COVID-19 di MaxxBox Lippo Village dengan target minimal 700 peserta vaksinasi per harinya.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut, Lippo melibatkan sekitar 20 tenaga kesehatan. Sampai dengan tanggal 5 Agustus 2021, 7.500 orang telah divaksin di MaxxBox Lippo Village, dengan 7.000 orang diantaranya sudah memperoleh dosis kedua..

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill