Connect With Us

Juragan Beras Digolok, Ratusan Juta Raib

| Kamis, 14 Oktober 2010 | 19:44

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS-Seorang juragan beras, Munadi, 59, warga Kampung Kedaung Barat, Rt 02/02, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/10) dini hari, dirampok lima pria tak dikenal.
 
Uang tunai Rp 100 juta, aneka perhiasan emas seberat 280 gram, 6 unit HP serta 1 unit laptop berhasil digasak. Mereka pun menyekap seluruh anggota keluarga korban.
Usai menguras harta benda korban, kawanan itupun kemudian langsung kabur meningglkan lokasi dengan menggunakan 3 sepeda motor. Beruntung tidak ada korban yang terluka.
 
Kasus itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Sepatan. Menurut korban, kawanan perampok yang bersenjata golok itu masuk dengan cara mencongkel paksa teralis dan jendela rumah ketika ia dan keluarganya sedang tertidur lelap. Setelah berada di dalam, para pelaku langsung menerobos ke dalam kamar seluruh anggota keluarga. Sambil mengancam dengan golok, para pelaku mengikat mereka dengan tali.
 
"Leher saya ditempeli golok. Saya juga dipaksa untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang dan perhiasan. Karena takut celaka, saya akhirnya menuruti semua keinginan pelaku," ujar Munadi sambil mengenang peristiwa mengerikan malam itu.
Kapolsek Sepatan, AKP Tamad Surita membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, saat ini kasusnya masih diselidiki. "Saat ini, kami masih berupaya mengumpulkan informasi terkait identitas dan keberadaan pelaku lewat keterangan para saksi yang melihat peristiwa itu," kata Kapolsek.(rangga)
 
WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill