Connect With Us

Pemotor di Pagedangan Seruduk Tiang Listrik Hingga Tewas

Rachman Deniansyah | Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:48

Seorang pria berinisial M yang tewas usai menabrak tiang listrik di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Agustus 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Berkendara memang butuh konsentrasi. Jika tidak, kecelakaan maut pun akan mengintai. Seperti yang dialami oleh pemotor berinisial M yang tewas usai menabrak tiang listrik di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 13 Agustus 2021. 

Insiden bermula ketika korban yang kala itu mengendarai motor Yamaha Nmax, sedang melaju dari arah ICE BSD menuju ke arah Jalan Boulevard BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Namun yang tak disangka, saat memacu gas kendaraannya itu, tiba-tiba korban mengalami hilang kendali atau out of control.

Akibatnya, ia tak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya. Hingga ia menghantam trotoar dan tiang listrik yang berada di sisi jalan. 

"Patut diduga pengendara motor kurang konsentrasi, sehingga hilang kendali ke sisi kiri jalan lalu menabrak trotoar dan tiang listrik," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, Sabtu 14 Agustus 2021.

Diduga, peristiwa yang dialami oleh korban merupakan kecelakaan tunggal. Insiden itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. 

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala, hingga meregang nyawa sesaat setelah kecelakaan itu terjadi. 

"Pengendara berinisial M mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill