Connect With Us

Pemotor di Pagedangan Seruduk Tiang Listrik Hingga Tewas

Rachman Deniansyah | Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:48

| Dibaca : 3533

Seorang pria berinisial M yang tewas usai menabrak tiang listrik di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Agustus 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Berkendara memang butuh konsentrasi. Jika tidak, kecelakaan maut pun akan mengintai. Seperti yang dialami oleh pemotor berinisial M yang tewas usai menabrak tiang listrik di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 13 Agustus 2021. 

Insiden bermula ketika korban yang kala itu mengendarai motor Yamaha Nmax, sedang melaju dari arah ICE BSD menuju ke arah Jalan Boulevard BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Namun yang tak disangka, saat memacu gas kendaraannya itu, tiba-tiba korban mengalami hilang kendali atau out of control.

Akibatnya, ia tak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya. Hingga ia menghantam trotoar dan tiang listrik yang berada di sisi jalan. 

"Patut diduga pengendara motor kurang konsentrasi, sehingga hilang kendali ke sisi kiri jalan lalu menabrak trotoar dan tiang listrik," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, Sabtu 14 Agustus 2021.

Diduga, peristiwa yang dialami oleh korban merupakan kecelakaan tunggal. Insiden itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. 

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala, hingga meregang nyawa sesaat setelah kecelakaan itu terjadi. 

"Pengendara berinisial M mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia," pungkasnya.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill