Connect With Us

Awas Macet, Ruas Jalan di Cikupa Kabupaten Tangerang Sedang Diperbaiki

Tim TangerangNews.com | Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:37

Perbaikan Jalan Raya Serang KM 15, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Hilda Ulya)

TANGERANGNEWS.com -Ruas Jalan Raya Serang KM 15, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang kini tengah dilakukan sebuah konstruksi perbaikan dan penanganan banjir.

Lani, pelaksana lapangan konstruksi menjelaskan konstruksi yang mulai dikerjakan pada 4 Agustus 2021 ini ditargetkan selesai dalam waktu satu bulan. 

"Tapi penyelesaiannya bergantung pada situasi di lapangan, karena jalan itu sering dilewati banyak kendaraan sehingga menimbulkan kemacetan," ujarnya Jumat 20 Agustus 2021.

	Perbaikan Jalan Raya Serang KM 15, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Konstruksi perbaikan jalan ini dimulai dari depan pos kecamatan hingga ke jembatan pembuangan. Tidak hanya jalan, namun saluran pinggir jalan juga diperbaiki untuk penanganan banjir.

"Ruas jalan yang diperbaiki meliputi ruas kiri dan kanan sehingga pengerjaannya harus dilakukan secara bertahap dan bergantian," ujar Lani.

Dalam pengerjaan konstruksi ini ada sekitar delapan staff lapangan. Mereka mengerjakan konstruksi ini dari pagi hingga malam hari karena Jalan Raya Serang merupakan akses masuk kendaraan.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill