Connect With Us

Penyerahan Jenazah Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 September 2021 | 17:46

| Dibaca : 1189

Tangkapan layar Kalapas Klas 1 Tangerang Victor Teguh Prihartono saat berdialog dengan salah satu keluarga korban kebakaran hebat Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang sebelum Penyerahan Jenazah dilakukan, Kamis 9 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Banten menyerahkan jenazah narapidana kepada pihak keluarga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis siang, 9 September 2021.

Pihak keluarga narapidana mengaku ikhlas melepas kepergian anggota keluarganya untuk selama lamanya karena sebuah musibah.

Kalapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartanto membantah telah terjadi keributan antar geng narkoba yang memicu terjadinya kebakaran hebat di lapas tersebut.

Victor Teguh menyerahkan jenazah narapidana yang meninggal dunia dan telah teridentifikasi kepada perwakilan kelurga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang pada Kamis siang.

Ada tiga jenazah narapidana yang meninggal dalam perawatan akibat luka bakar di atas 90 persen   yakni almarhum Timothy Jaya, Adam Maulana, dan Hadiyanto.

Salah seorang perwakilan keluarga, Andrew mengaku ikhlas atas kejadian yang menimpa orangtuanya almarhum Timothy Jaya karena musibah.

Pihaknya meminta doa bersama-sama dan dirinya tidak menyalahkan pihak manapun termasuk Lapas dan Menkumham.

Sementara Victor Teguh membantah telah terjadi keributan antar napi yakni kartel narkoba di Blok C 2 yang memicu kebakaran hebat.

Menurutnya, sejak Rabu pagi hingga malam turun hujan deras disertai angin kencang dan tidak ada keributan.

Adapun terkait narapidana dengan bebas menggunakan telepon genggam di dalam ruang sel, Victor memakluminya dan akan meningkatkan razia.

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Jumat, 26 November 2021 | 08:34

TANGERANGNEWS.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 1,9 juta. Hampir 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Sabtu, 27 November 2021 | 08:16

TANGERANGNEWS.com – Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga mulai 1 Desember 2021 mendatang

BANTEN
Brimob Bersenjata Lengkap Kawal Ketat Vaksin Covid-19 di Pintu Tol Cikupa Tangerang 

Brimob Bersenjata Lengkap Kawal Ketat Vaksin Covid-19 di Pintu Tol Cikupa Tangerang 

Sabtu, 27 November 2021 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personel Satbrimob Polda Banten bersenjata lengkap mengawal ketat pendistribusian vaksin Covid-19 dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang menuju Dinkes Banten pada Sabtu 27 November 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin