Connect With Us

Seleksi Tes CASN Kabupaten Tangerang Dimulai, Bupati Sampaikan Pesan Penting

Tim TangerangNews.com | Kamis, 16 September 2021 | 10:25

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Nonguru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dibuka oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Ia menyampaikan sejumlah pesan penting untuk semua peserta seleksi. 

“Test untuk CPNS dan PPPK Nonguru untuk Kabupaten Tangerang dimulai dengan berbagai formasi yang sudah ditetapkan. Tes yang mulai digelar ini adalah Tes Kompetensi Dasar (SKD) yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dan setiap pesertanya wajib menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Zaki saat membuka seleksi yang digelar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Rabu, 15 September 2021. 

"Saya berpesan kepada peserta seleksi untuk benar-benar mengikuti tahapan ini dengan sunguh-sunguh dan sangat teliti, kemudian saya mengimbau ke seluruh peserta untuk tidak melakukan hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga, dalam semua proses seleksi dan tahapan tes ini berlangsung tidak ada lagi peluang untuk melakukan intervensi-intervensi terhadap tahapan tes,” sambung Zaki. 

Dia menekankan, apabila ada yang mencoba menawarkan berbagai macam fasilitas atau iming-iming, maka segera laporkan kepada petugas dan panitia agar pihaknya bisa menindaklanjuti secara hukum oleh aparat hukum.

Pada kesempatam itu Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada UMN atas fasilitas yang disediakan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Universitas Multimedia Nusantara yang sudah mempersiapkan tempat dan juga ruangan dalam pelaksanaan tes CPNS ini,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menambahkan bahwa tes ini digelar dari tanggal 15 sampai 28 September 2021, di UMN dengan diikuti 750 peserta. Setiap hari selama tes dibagi 3 sesi. Setiap sesi sebanyak 250 peserta, kecuali untuk hari Jumat hanya 2 sesi.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill