Connect With Us

Tujuh Gudang Terbakar di Pergudangan Kosambi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Oktober 2010 | 17:49

Kebakaran di Pergudangan Kosambi Permai. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh gudang di Pergudangan Kosambi Permai, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar.  Hingga kini api masih membesar dan merembet ke gudang lainnya.
 
Kamaludin Azizi Danton Kantor Pemadaman Kota Tangerang mengatakan, Sudah tujuh gudang ludes dilalap api. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda api bisa dipadamkan.

Asap tebal dan pekat membumbung tinggi. “Tak kurang dari 25 mobil pemadam berdatangan  di sekitar lokasi,” katanya.
 
Diakunya petugas  kesulitan mencari sumber air. Selain itu jalan rusak disekitar daerah itu dan kemacetan membuat petugas tidak bisa bekerja dengan efektif. Keadaan kian dipersulit dengan rapatnya kerumunan warga.

”Api berasal dari ledakan di sebuah pabrik kimia,” katanya.
 

 
 Tak berselang lama, kobaran api semakin hebat dan menjilati gudang-gudang di sampingnya. Gudang yang terbakar, di antaranya gudang kayu dan gudang kertas.

Otong, saksi mata, menuturkan, ia sedang berada di sebuah gudang, di sebelah gudang kimia yang meledak. Otong mengatakan ledakan begitu dahsyat. "Lebih dari bom,Saya kira pesawat jatuh" tutur Otong.

Otong bersama empat rekannya spontan menyelamatkan diri. Mereka keluar sambil merangkak. "Sekarang (gudang) tempat saya kerja sudah habis," pungkas Otong. Menurut Otong, kebakaran ini pertama kali terjadi.(dira)
KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill