Connect With Us

Disporabudpar Periksa Kebenaran Tebing Koja Tangerang Jadi Tempat Foto Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 September 2021 | 09:08

Seorang pria dan dua wanita nekat berfoto bugil yang lokasinya diduga di tempat wisata Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Viralnya foto- foto bugil yang diduga dilakukan di tempat wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, membuat Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporabudpar) serempat turun tangan.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Surya Wijaya mengatakan pihaknya akan ke lokasi untuk memastikan kebenaran foto tersebut.

"Hari ini kami akan ke lokasi, memastikan apakah benar Tebing Koja dijadikan tempat mesum," ujarnya seperti dilansir dari Tempo, Rabu 22 September 2021.

Surya menyayangkan adanya pihak tidak bertanggung jawab melakukan aksi mesum di tempat pariwisata dengan pesona tebing batu dan pemandangan indah itu.

“Semestinya tempat wisata Tebing Koja Solear tidak beroperasi selama penerapan PPKM ini. Seluruh tempat wisata masih tutup," ujarnya.

Untuk itu, Tim Disporabudpar Kabupaten Tangerang juag akan memeriksa pelanggaran apa yang dilakukan pengelola wisata itu.

Seperti diketahui media sosial dihebohkan dengan foto bugil seorang pria dan dua wanita yang lokasinya diduga di tempat wisata mirip Tebing Koja, Kabupaten Tangerang.

Foto itu diunggah di media sosial Twitter melalui akun @kopi_hitammanis kemudian berubah menjadi @Lemari_kayu8. Tak hanya berfoto bugil, akun tersebut juga memperlihatkan adegan mesum satu pria dan dua wanita.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill