Connect With Us

Sekretaris dan Direktur Jadi Korban Kebakaran Gudang Kosambi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 Oktober 2010 | 17:26

| Dibaca : 29052

Kebakaran di Pergudangan Kosambi Permai. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS.com-Salah satu korban dari lima orang korban gudang yang terbakar  di Pergudangan Mutiara Permai, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tengerang pada Jumat (22/10/2010) lalu adalah  Sekretaris Gudang Kayu Manis bernama Halimah 19 tahun.

Namun, direkturnya tidak diketahui siapa namanya.”Saya direkturnya tidak tahu, karena saya pamannya Halimah, bukan pekerja di Gudang Kayu Manis itu,”kata, Simbolon, paman Halimah, Minggu (24/10/2010).
 
Menurut Simbolon, saat kebakaran terjadi keponakannya itu sedang rapat bersama Direktur-nya. Mereka tidak mengetahui jika seluruh gudang sudah dilalap si jago merah. Akibatnya, Halimah yang baru lulus SMA ini menderita luka bakar hampir di seluruh tubuhnya. “Direkturnya juga, keduanya berada di RS Pluit. Saat ini Halimah masih berada di ruang ICU. Tetapi kondisinya sudah mulai menunjukkan perbaikan. Saat ini dia sudah mulai bisa bicara," ujar Simbolon.
 

 
Lebih jauh, Simbolon mengaku tidak mengetahui kondisi korban lainnya. “Saya memantau kondisi Halimah terus. Dia menderita bakar hampir disekujur tubuhnya. Kalau lainnya selain hanya direkturnya saja yang saya tahu, kalau yang lain saya tidak tahu,” ujarnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Teluknaga AKP M Amar mengatakan, saat ini kasus kebakaran tersebut telah diambil alih oleh Polres Metro Kabupaten Tangerang. Dikonfirmasi Kapolres Kombes Pol Edi Sumitro Tambunan mengaku, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari Puslabfor. “Kita sedang selidiki penyebab kebakaran itu,” singkatnya. (dee/rangga)
MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill