Connect With Us

Manajer Raffi Ahmad Buka Studio Musik di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:01

Suasana ruangan studio rekaman milik Raffi Ahmad yang berlokasi di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hobinya di bidang musik membuat manajer Raffi Ahmad, yakni Prio Bagja Anugrah memberanikan diri untuk membuka studio musik sendiri. Usahanya itu berada di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Prio mengatakan, ide untuk membuka usaha di bidang musik itu memang sudah lama diimpikannya sejak duduk di bangku sekolah hingga jenjang perguruan tinggi. Namun, memamg dari rangkaian yang ada, usaha itu baru terealisasi di tahun 2021 ini.

"Sebenarnya ini bukan ide tiba-tiba yang muncul. Tapi memang keinginan sejak lama, karena dulu waktu sekolah bahkan sampai lulus kuliah senang main musik. Tapi karena budget seadanya, ya hasilpun begitu-begitu aja, kurang puas. Muncul lah keinginan pengen banget punya studio recording sendiri," katanya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam usahanya itu, Prio pun mengakui tidak mengeluarkan biaya yang besar, lantaran ia telah mengumpulkan sejumlah kebutuhan studio rekamannya sejak lama.

 

"Modal sekarang sih lebih ke renovasi tempat aja sih, karena memang kalau alat dan beberapa komponen recording udah punya dari dulu," ujarnya.

Usaha ini pun turut mendapatkan dukungan penuh dari Raffi Ahmad. Di mana, suami dari Nagita Slavina ini nyatanya tidak memberikan batasan. Asalkan kegiatan itu positif dam tidak mengganggu kinerjanya sebagai manajer.

"Kalau Aa Raffi sih pasti dukung-dukung aja. Terpenting kan kerjaan tidak terganggu dan usaha ini pun bukan sendiri saja, tapi didukung juga dan dibantu sama dua temen lainnya yang dulu juga main musik bareng," ungkapnya.

Nantinya, studio rekaman dengan nama Araya Music Studio atau @araya.musicstudio itu akan dibuka untuk umum pada 17 Oktober 2021.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill