Connect With Us

Dukung Program Pemerintah, Intiland Selenggarakan Vaksinasi Massal di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:31

| Dibaca : 517

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-PT Intiland Development Tbk. bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan vaksinasi massal di Jungle Walk Telaga Bestari, Balaraja, Sabtu 16 Oktober 2021.

Hal ini dilakukan Intiland guna mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imunitas pada masyarakat, agar tercipta masyarakat yang kuat.

Corporate Secretary PT Intiland Development, Theresia Rustandi mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami hari ini bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan juga pihak OJK sebagai pihak yang bekerja sama, ikut serta berpartisipasi dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam membantu program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi massal ini," ujarnya.

"Jika sudah terbentuk masyarakat yang kuat, maka dapat mendongkrak perekonomian pun akan bangkit kembali dengan sangat baik," ujarnya.

	Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan target seribu dosis vaksin yang disediakan oleh pihak Intiland dan RSUD Kabupaten Tangerang, diharapkan dapat memenuhi jumlah masyarakat yang ada di kawasan Talaga Bestari ini, yang mana terdapat dua desa di dalamnya yaitu Desa Wana Kerta dan juga Desa Cibadak.

Ia juga berterima kasih kepada pihak puskesmas dan juga RSUD Kabupaten Tangerang yang betul-betul mencari dan mendata masyarakat sekitar yang belum mendapatkan vaksin secara pintu ke pintu (door to door).

	Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya melakukan vaksinasi di setiap proyeknya, Intiland pun mengutamakan program vaksinasi ini kepada seluruh karyawan dan juga pekerja proyeknya di Jakarta dan Surabaya.

"Kita selenggarakan program vaksinasi ini untuk di sini sudah kedua kalinya, dan dilakukan juga di Aeropolis itu rutin dengan Polsek setempat. dan juga kita selalu tekankan pada seluruh pekerja proyek kita agar mendapatkan vaksin terlebih dahulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, " jelasnya.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan pada hari ini pun langsung ditinjau oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasid bersama Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, hari ini kita dengan Dinkes terus melakukan monitoring program vaksinasi ini, tadi di Kecamatan Balaraja ada tiga sentra vaksin, ditambah dengan ini di Talaga Bestari dan sentra vaksin lainnya seperti di puskesmas. Kami juga berterima kasih kepada Intiland, Talaga Bestari dan juga RSUD Tangerang yang sudah membantu program pemerintah ini. Saya harap hari ini di setiap sentra vaksin dapat memenuhi target yaitu sebanyak seribu orang yang sudah divaksin," pungkasnya.

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin