Connect With Us

Ini Kata Manajemen Clique Bar Gading Serpong Tangerang Soal Keributan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 Oktober 2021 | 11:14

Suasana Bar Clique Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Manajemen Clique Bar Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, memberikan penjelasan terkait keributan antara petugas security dengan pengunjung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu.

General Manager Clique Bar Moh Sofyan membantah pihaknya telah melakukan pengeroyokan terhadap pengunjung berinisial SF, AG, dan BY. Melainkan hanya mengamankan mereka.

"Di awal security kita hanya mengamankan saja," katanya kepada TangerangNews, Senin 18 Oktober 2021.

Menurutnya, sebelum pengamanan tersebut, BY melakukan pelemparan rokok ke muka dan pemukulan terlebih dahulu terhadap salah satu karyawan Clique, Billy Boy Santoso.

"Dan itu kejadiannya banyak saksi yang melihat," jelas Sofyan.

Meski demikian pihaknya ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Karena itu rencananya hari ini, pihak Clique Bar akan melakukan pertemuan dengan ketiga pengunjung tersebut.

Baca Juga :

"Siang ini kita akan membahas titik temu permasalahan untuk mencapai kesepakatan damai atau kekeluargaan. Sampai detik ini, kita menunggu kabar selanjutnya," ungkap Sofyan.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga pria pengunjung Bar Clique Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengaku telah menjadi korban pengeroyokan, Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu.

Korban masing-masing berinisial SF, AG, dan BY melapor ke Polres Kota Tangerang Selatan atas dugaan pengeroyokan oleh petugas keamanan tempat hiburan malam itu 

Keributan itu dipicu masalah request lagu. Namun sikap pegawai Clique disebut tidak mengenakkan, sehingga salah satu dari mereka ada yang menegur pegawai tersebut.

"Nah saat pulang turun ke bawah, di parkiran tiba-tiba BY dan AG tuh udah cekcok aja sama pegawai dan security situ. Selang beberapa menit tiba-tiba langsung dikeroyok gitu aja," ujar SF seperti dilansir dari Tribunnews, Minggu, 17 Oktober 2021.

SF berusaha untuk melerai keributan itu. Tiba-tiba beberapa orang petugas keamanan langsung mendorong dan mencekiknya. Sehingga mengalami luka di sekujur tubuh.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill