Connect With Us

Polisi Bantah Remaja di Curug Tewas Gegara Balap Liar, Begini Kronologinya

Rachman Deniansyah | Senin, 18 Oktober 2021 | 14:22

| Dibaca : 1442

Seorang remaja tewas kecelakaan di Jalan Curug Raya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Senin 18 Oktober 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial AF, 14 tewas seketika usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Curug Raya, Suka Bakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 18 Oktober 2021 dini hari.

Insiden itu terjadi saat korban berkendara sekitar pukul 01.16 WIB. Informasi awal, sempat disebutkan bahwa kala itu korban sedang mengikuti balap liar. 

Namun informasi tersebut langsung dibantah oleh Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho. Menurutnya, korban yang masih berstatus sebagain pelajar tersebut, tewas dalam kecelakaan tunggal. 

Insiden itu, bermula ketika korban yang sedang menunggangi sepeda motor Honda Vario berplat nomor B-6580-GKN melaju dari arah Kecamatan Curug hendak ke pertigaan Bitung. 

Baca Juga :

"Setibanya di Jalan Raya PLP Curug, tepatnya di depan tukang tambal ban, pengendara tersebut kehilangan kendali," terang Agung saat dikonfirmasi TangerangNews.com.

Akibatnya, korban tak lagi dapat menguasai kuda besinya itu. Alhasil, kendaraannya pun terhempas. "Korban menabrak kompresor tambal ban yang berada di pinggir jalan," imbuhnya. 

Atas insiden tersebut, kepala korban terbentur kencang hingga mengalami luka yang cukup parah. Korban pun tak sadarkan diri.

"Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bitung dan di rujuk ke RSUD Tangerang. Kemudian di RSUD Tangerang oleh tim medis korban dinyatakan telah meninggal," pungkasnya.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

SPORT
 Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:58

TANGERANGNEWS.com-Artis Prilly Latuconsina foto bersama bintang sepak bola dunia asal Jerman Mesut Ozil, yang tengah berkunjung ke Indonesia sejak Kamis 26 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill