Connect With Us

25 Perwakilan Perusahaan Hadiri Persiapan Job Fair Online Kabupaten Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 09:05

| Dibaca : 1600

25 perwakilan perusahaan yang ikut ajang bursa kerja hadir dalam persiapan Job Fair Online yang digelar Disnaker Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Diskominfo Kab.Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 25 perwakilan perusahaan yang bakal ikut ajang bursa tenaga kerja hadir dalam acara persiapan Job Fair Online yang akan digelar oleh Pemkab Tangerang pada 9 November mendatang. 

Saat ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang tengah mematangkan persiapan Job Fair Online.  “Kami berinovasi untuk membuat kegiatan ini secara online agar memudahkan para pencari kerja maupun perusahaan dalam memilih pekerjaan maupun calon tenaga kerja yang tepat,” kataPlt Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemkab Tangerang, Beni Rachmat  di Gedung Bupati, Tigaraksa, Jumat 5 November 2021. 

Beni menjelaskan, kegiatan Job Fair Online yang diikuti 25 perusahaan ini juga melibatkan sejumlah perusahaan besar. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan para pencari kerja di wilayah Kabupaten Tangerang untuk memiliki pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

Kegiatan ini, tambah Beni, merupakan upaya Disnaker dalam menekan angka pengangguran di wilayah Kabupaten Tangerang dan untuk menghindari kerumunan pada masa pandemi. "Sebelumnya Job Fair dilakukan secara offline di mana salah satu tempat berkerumun,” ujarnya. 

Sementara itu, Kezia yang merupakan salah satu perwakilan perusahaan yang mengikuti persiapan tersebut menuturkan sangat menanti kegiatan tersebut. Dia menuturkan, website yang digunakan juga efektif meng-input kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan.

“Kami mewakili perusahaan tentunya merasa dimudahkan untuk mendapatkan calon tenaga kerja yang tepat pada kondisi pandemi saat ini, karena dapat diakses kapanpun dan juga dimanapun,” tutur Kezia.

KOTA TANGERANG
Tanggul Penahan Banjir di Kali Sabi Amblas, Ratusan Rumah di Tangerang Terancam 

Tanggul Penahan Banjir di Kali Sabi Amblas, Ratusan Rumah di Tangerang Terancam 

Kamis, 26 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Tanggul penahan banjir Kali Sabi di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten amblas sepanjang delapan meter, Kamis 26 Mei 2022

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill