Connect With Us

Wanita Muda Terbujur Kaku di Pagedangan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 November 2010 | 18:25

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas, terbujur kaku dalam kondisi mengenaskan di Kampung Cijantra Girang, Kabupaten Tangerang, Senin (8/11) pukul 10.00 WIB. Kuat dugaan korban dibunuh seorang pria teman dekatnya.

Mayat wanita berusia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan Ombi, 35, warga Kampung Cijantra, RT 2/3, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Saksi mata itu mengatakan saat sedang mencari daun kelapa muda untuk membuat janur. Ia melihat sesosok tubuh yang terletak di tanah lapang.  "Sewaktu saya lewat, saya melihat ada orang lagi tiduran terlentang, terus saya deketin ngga taunya mayat" kata Ombi.

Kemudian Ombi berteriak minta tolong, diapun segera mendatangi rumah Marta, sesepuh kampung di Cijantra. Marta dan beberapa warga segera mendatangi tempat dimana ditemukan sesosok mayat wanita tanpa idntitas tersebut. Dalam sekejap lokasi itu langsung dikerumuni warga yang mau melihat siapa sosok wanita itu.

Kapolsek Pagedangan AKP Widodo Yulianto mengatakan mayat wanita tanpa identitas ditemukan pada areal perkebunan di kampung setempat. Korban diduga dibunuh teman dekatnya“Diperkirakan korban berusia antara 30-36 tahun dan dari hasil olah TKP, ada kemungkinan korban tewas karena dibunuh, “kata Widodo.

Kapolsek menambahkan, wanita tanpa identitas itu saat di temukan dalam kondisi tergeletak posisi terlentang, tangan terikat gesper warna hitam, kaki terikat tali ijuk hitam dan kepalanya dililit kain sweater warna merah. “Ciri-ciri korban adalah mempunyai tahi lalat di jidat, menggunakan celana panjang jeans, memakai kaos hitam corak ungu, rambutnya kriting, memakai gelang karet hitam,“ kata Widodo.

Ia menghimbau jika ada yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri sebagai berikut di atas agar segera menghubungi Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (rangga)
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill