Connect With Us

Dua Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Massa

| Rabu, 10 November 2010 | 18:51

Borgol (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS
-Petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang meringkus dua kelompok sindikat pencuri kendaran bermotor. Dua dari tiga orang pelaku sebuah sindikat pencurian kendaraan bermotor tewas dikeroyok massa. Sindikat pencurian ini juga saling kenal dengan sindikat pencurian kendaraan motor lainnya di wilayah itu.

Waka Polres Kabupaten Tangerang AKBP  A Hafidz Yuhas mengatakan, dalam sepekan terakhir ini pada akhir September-awal Oktober 2010, petugas
kepolisian disejumlah sektor mengamankan sejumlah sindikat pencurian kendaraan bermotor. Dua kelompok sindikat pencurian itu beraksi di Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Salah satu sindikat itu, menurut Hafidz yaitu, Supandik Cs bersama dua rekannya Sulaiman dan Muhammad Iwan yang melakukan aksi pencurian motor dan merampas barang berharga dan tas milik Suhaegatul Hasanah di Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Namun, korban meneriaki pelaku dan dikejar warga setempat. Karena situasi jalan rusak berat, motor Muhammad Iwan dan Supandik terjatuh. Kedua pencuri motor itu dihakimi massa, Iwan tewas ditempat sementara Supandik tidak tertolong di RSU Tangerang karena mengalami luka parah."Tetapi Sulaiman berhasil melarikan diri,"kata Wakapolres. (jn/dira)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill