Connect With Us

Keunggulan New Xpander Dipamerkan di Mitsubishi Motors Auto Show SMS

Tim TangerangNews.com | Kamis, 2 Desember 2021 | 22:55

Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong menghadirkan New Xpander dan New Xpander Cross. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Mitsubishi Motors Auto Show kembali hadir di Summarecon Mall Serpong. Event yang akan berlangsung sampai Minggu, 5 Desember 2021, menghadirkan New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua model MPV edisi terbaru ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

"Ini merupakan rangkaian acara dari perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu," kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Menurutnya, New Xpander dan New Xpander Cross tampil lebih gagah dan lebih mewah. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir sehingga menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara juga penumpang.

"Semua keunggulan tersebut ingin kami bagikan kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia. Kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif secara langsung,” tuturnya. 

Dari sisi eksterior, New Xpander tampil dengan desain baru. Pembaruan eksterior terdapat pada new front bumper design, new t-shape headlight with LED2, new rear design, new t-shape LED tail light, side sill garnish, electric switch tail gate door handle, new 17” two tone slloy wheel3.

Pada bagian interior, New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal. 

Inovasi teknologi New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT supaya pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Performa CVT New Xpander memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.

Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber dilakukan dengan tuning terbaru. Sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. 

Ditunjang dengan ground clearance terdepan dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan di beragam medan. Serta kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama di perjalanan.

"Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya," terangnya. 

New Xpander Cross juga hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. 

Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan new black metallic grille yang memperkuat tampilan tangguh dan mewah dari sebuah SUV.

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan paket Smart Silver berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 Km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. 

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 Km. 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill