Connect With Us

Tingkatkan Sistem Pendidikan, Universitas Pramita Indonesia Berkolaborasi dengan 6 Institusi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Desember 2021 | 14:30

| Dibaca : 240

Nota kesepahaman dan perjajian kerjasama Universitas Pramita Indonesia. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Universitas Pramita Indonesia melakukan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan sistem pendidikan di tingkat perguruan tinggi serta mendukung program Merdeka Belajar, Kampus Merdeka.

Kerja sama ini dilakukan dengan enam institusi sekaligus diantaranya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Banten, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Badan Narkotika Nasional (BNN), Universitas Buddhi Dharma (UBD), Lembaga Pemeriksaan Halal Quality Syariah, dan Bens Radio. Dikukuhkan melalui penandatanganan MoU pada Kamis, 2 Desember 2021.

“Kami berharap kerja sama dengan berbagai institusi ini dapat bersifat konstruktif, saling meningkatkan kemampuan, serta berkolaborasi dengan baik untuk membangun Universitas Pramita Indonesia menjadi semakin bermutu,” ungkap Rektor Universitas Pramita Indonesia H M Arifin Daulay.

Menurutnya, banyak hal-hal yang dapat dipelajari bersama seluruh institusi tersebut sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh para mahasiswa.

Dr Temmy Setiawan, Wakil Rektor Hubungan dan Kerja Sama Universitas Pramita Indonesia menyatakan kolaborasi dalam era Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini bisa membuat berbagai program sinergitas seperti melakukan konferensi bersama, kegiatan CSR, pendampingan broadcasting, ataupun seminar dengan sumber daya masing-masing untuk saling melengkapi.

"Kolaborasi dan kerja sama akan terus dilakukan sebagai bentuk dedikasi kami terhadap Tridharma Perguruan Tinggi, pekan depan kami akan melakukan penandatanganan MoU dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)" ujar Temmy.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KAB. TANGERANG
Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AM, 21, harus berurusan dengan polisi, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill