Connect With Us

3 Remaja Ini Sudah 45 Kali Curi Motor & Ponsel di Tangerang, Korbannya Dicelurit

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Desember 2021 | 12:13

Ilustrasi pencurian sepeda motor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga remaja berinisial IF, 19, MAR, 16, dan AW, 12, yang kerap melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Kabupaten Tangerang.m ditangkap aparat Kepolisian. Dari pengakuannya, mereka telah beraksi lebih dari 45 kali.

Mereka tertangkap setelah aksi terakhirnya merampas ponsel milik remaja yang sedang nongkrong di Jalan Raya Sukadiri, Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Ketika itu korban Y, 16, sedang bersama teman perempuannya, R, 16, duduk-duduk di pinggir jalan . Tiba-tiba ketiga pelaku datang meminta uang untuk membeli miras kepada korban.

"Mereka juga mengancam dengan menggunakan senjata tajam. Kalau tidak diberi akan dicelurit," kata Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro seperti dilansir dari Poskota, Sabtu 4 Desember 2021.

Korban yang menolak memberikan uang, oleh  tersangka IF langsung dicelurit punggungnya  hingga tidak berdaya. Para tersangka kemudian merampas ponsel milik kedua korban.

"Setelah mendapatkan barang milik, para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku anak inisial AW," tutur Wahyu.

Atas peristiwa itu, Korban langsung melapor ke polisi. Unit VI Resmob pimpinan Kanit Iptu Ngapip Rujito pun menindak lanjuti lapora korban dengan melakukan penyelidikan.

Setelah mendapatkan identitas yang diduga pelaku, petugas pun langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Akhirnya, tersangka IF berhasil ditangkap di Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 30 November 2021. Kemudian menyusul penangkapan tersangka MAR dan AW.

"Berdasarkan pengakuannya para pelaku sudah melakukan pencurian sepeda motor dan HP lebih dari 45 kali," pungkas Kapolres.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill