Connect With Us

Lapak Ditinggal Pergi, Maling Gondol Ayam 200 Ekor di Balaraja Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 8 Desember 2021 | 11:45

| Dibaca : 659

Barang bukti ayam yang dicuri pelaku di Balaraja Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Apipudin, seorang pedagang ayam broiler yang memiliki lapak di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melaporkan ke polisi telah kemalingan ayam sebanyak 200 ekor. 

Berdasarkan laporan tersebut, personel Reskrim Polsek Balaraja langsung melakukan penyisiran serta pencarian terhadap pelaku pencurian. Kurang dari enam jam, pelaku akhirnya berhasil diringkus polisi. 

“Pelaku yang berinisial MR, 33, warga Pontang Kabupaten Serang, ditangkap langsung oleh anggota unit Reskrim Polsek Balaraja kurang dari enam jam,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, Senin 6 Desember 2021. 

Gede mengatakan, MR ditangkap karena telah dilaporkan melakukan pencurian terhadap 200 ekor ayam broiler di lapak milik korban, yaitu Apipudin, pada Minggu 5 Desember 2012 pukul 02.00 WIB di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja. 

Ia menjelaskan, awalnya korban datang ke lapak miliknya yang beralamat di Desa Gembong dan melihat kunci gembok serta pintu lapak sudah dalam keadaan terbuka. Di situ diketahui delapan boks keranjang yang berisikan 200 ekor ayam broiler senilai Rp7.664.480 sudah tidak ada di dalam lapak. 

“Kemudian Apipudin datang ke kantor Polsek Balaraja. Jajaran Reskrim Polsek Balaraja langsung melakukan penyisiran serta pencarian terhadap pelaku pencurian, dan berhasil menangkap pelaku di perkampungan Desa Sentul Kecamatan Balaraja,” ungkap Gede.  

Gede menambahkan, pelaku atas perbuatannya dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan.

KAB. TANGERANG
Perbaikan Sekolah Bertahap, Disdik Kabupaten Tangerang: Harap Bersabar

Perbaikan Sekolah Bertahap, Disdik Kabupaten Tangerang: Harap Bersabar

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com–Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang akan memperbaiki bangunan sekolah yang rusak secara bertahap dengan menyesuaikan anggaran yang tersedia. Mengingat banyaknya sekolah

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman