Connect With Us

Bupati Tangerang Minta Kementrian PUPR Perbaiki Jalan Nasional

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Desember 2021 | 08:11

| Dibaca : 320

Kegiatan gowes (bersepeda) virtual dan offride dalam rangka peringatan hari jalan di Kabupaten Tangerang, Minggu 12 Desember 2021 (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta langsung kepada Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR agar memperhatikan Jalan Raya Serang. Pasalnya jalan nasional yang menghubungan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang itu kondisinya rusak.

Hal itu dikatakan Zaki saat Kementrian PUPR menggelar kegiatan gowes (bersepeda) virtual dan offride dalam rangka peringatan hari jalan di Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 Desember 2021, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Kabupaten Tangerang menjadi cek point ke-2 setelah Kota Tangerang yang dilintasi para peserta PUPR virtual dan offride ini. 

"Karena rute kegiatan gowes ini melintasi Jalan Raya Serang yang masuk dalam wilayah Kabupaten Tangerang, ada beberapa titik yg perlu dapat perhatian, bukan saja mengenai pemeliharaan dan pelebaran tapi juga drainasenya" ungkap Zaki kepada Dirjen Bina Marga.

 

Menurutnya, ada beberapa titik lagi di wilayah Balaraja, tepatnya di bawah fly over yang penerangan jalannya juga masih kurang.

Hal lain yang perlu adalah masih diperhatikan adalah masih adanya masyarakat yang belum paham mana bagian jalan yang di bawah kewenangan kementerian, provinsi dan kabupaten.

"Tadi sudah disampaikan secara langsung ke Pak Direktur dan Pak Dirjen, karena mereka akan melintasi ini.  Mudah-mudahan bisa segera dilaksanakan oleh kementerian" jelas Zaki.

Diketahui, Bupati Zaki didampingi Sekretaris Daerah menerima dan melepas langsung sekitar 400 pesepeda PUPR Virtual dan Offride dalam rangka Hari Jalan tanggal 11 Desember. Para pesepeda akan menempuh jarak sekitar 107 km, dimulai dari Kantor PUPR Jakarta dan finish di Kantor BPJN Banten, Cipocok, Kota Serang.

"Kabupaten Tangerang sudah memiliki fasilitas lengkap sarana olah raga khususnya sepeda. Silahkan datang dan nikmati,” ajak Zaki.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

TANGSEL
Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Terpilihnya Fajar Siddiq sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan untuk periode 2022-2025 menimbulkan sejumlah pertanyaan

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill