Connect With Us

Lima Suporter Persita Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 November 2010 | 19:36

ke-15 bocah suporter Persita Tangerang Diamankan. Polisi meminta kepada pihak Persita agar pendukungnya bisa diberikan bimbingan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)



TANGERANGNEWS-Sebanyak lima orang bocah  pendukung Persita Tangerang terjaring razia yang dilakukan tim Satpol PP Kota Tangerang. Mereka diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam saat akan menonton pertandingan di Stadion Benteng, Jumat (19/11).

"Mereka kita amankan, senjatanya juga kita sita karena dikhawatirkan akan digunakan untuk kekerasan," kata Kepala Seksi Penindakan Satpol PP Kota Tangerang Tihadi Antonius.

Kelimanya merupakan bocah yang masih berumur belasan tahun. Mereka membawa senjata seperti pisau lipat, kampak, linggis, dan gear sepeda.
Menurut Tihadi, razia ini dilakukan sebelum  pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang dan Persires Rengat untuk menghindari tawuran. Selain sajam, pihaknya juga mengamankan puluhan kayu dan batu dari suporter lainnya.

"Mereka akan kami beri pembinaan, kalau sanksinya kita akan serahkan ke pihak kepolisian," ujarnya.


Salah satu suporter yang ditahan adalah, Renaldi, 15, warga Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini mengaku pisau lipat yang dibawanya itu milik temannya. "Saya cuma dititipin, itu bukan punya saya," katanya.#Persita Tangerang

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill