Connect With Us

Sneakers Wave Project Pamerkan Beragam Sneakers Spesial & Langka di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Desember 2021 | 20:05

| Dibaca : 691

Sepatu NIKE. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sneakers kini menjadi jenis sepatu andalan yang digemari anak muda, apalagi bagi mereka yang suka dengan streetwear collection. Pemakaian sneakers saat ini tidak hanya untuk kegiatan kasual, tapi sudah merambah ke momen formal seperti bekerja bahkan pesta pernikahan.

Melihat trend tersebut, Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang akan menghadirkan pameran sneakers bertajuk Sneakers Wave Poject, yang digelar pada 16 - 19 Desember 2021 di Creative District.

Pameran ini bakal menghadirkan beragam brand mancanegara dan lokal, di antaranya seperti Nike, New Balance, Converse, Vans, dan masih banyak lagi.

Sejumlah brand dari luar negeri juga menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatas yang selama ini sulit diperoleh dan akan menjadi opsi belanja yang atraktif untuk masyarakat yang datang.

Flayer Sneakers Wave Project.

Sneakers Wave Project juga akan dimeriahkan dengan banyak live activity menarik seperti Sneakers Raffle, Fun Quiz berhadiah jutaan rupiah di media sosial SMS dan music performance.

Selain itu, brand yang ikut serta dalam Sneakers Wave Project juga akan hadir dengan banyak promo menarik yang akan memanjakan para pecinta sneakers.

Tommy, Center Director SMS mengatakan, di penghujung tahun ini, SMS akan menyuguhkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan Sneakers Wave Project. Dalam pameran kali ini, akan hadir beragam brand internasional dan lokal produk sneakers, apparel dan aksesoris. Jadi sangat cocok bagi para pencinta sneakers.

Flayer Sneakers Wave Project.

“Kami melihat adanya tren dalam fashion, khususnya sneakers yang terus berkembang di anak muda. Sehingga di Sneakers Wave Project ini kami ingin menampilkan beragam koleksi sneakers yang terbaik dan langka dari brand-brand luar negeri maupun Indonesia." ujarnya, Selasa 14 Desember 2021.

Pameran ini akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk area mal, pengecekan suhu badan, wajib selalu memakai masker, serta pengaturan jaga jarak.

Untuk informasi lengkap mengenai Sneakers Wave Project, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial SMS, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill