Connect With Us

Lerai Perkelahian Pemuda, Lurah di Sukamantri Tangerang Malah Kena Jotos

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:04

Ilustrasi perkelahian. (@TangerangNews / Sindo)

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami oleh Lurah Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,  Ibnu Holdun. Ibnu, yang bermaksud baik melerai perkelahian antarpemuda di depan kantornya, malah jadi  korban. Ia terkena jotos dari pemuda yang dilerainya itu. 

Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi mengatakan, kejadian tersebut berlangsung Rabu kemarin. Awalnya, Ibnu berniat melerai perkelahian yang melibatkan sekitar lima orang pemuda. 

“Awalnya anak muda itu ribut di luar kantor lurah. Akhirnya lurah ke luar (meleraikan),” ucap Maryadi, Jumat 17 Desember 2021, seperti dikutip dari MPI. 

Menurutnya, saat itu kondisi para anak muda tersebut masih terpengaruh emosi ketika dicoba dilerai. Lurah Ibnu yang mencoba melerai akhirnya malah kena jotos dari para pemuda itu.

Maryadi menuturkan, pemicu perkelahian antarpemuda tersebut lantaran salah satu di antara mereka kehilangan ponsel. “Karena kehilangan handphone, namun sedang kita telaah,” ujarMaryadi.

Lebih lanjut Maryadi mengatakan bahwa kedua belah pihak saat ini sudah memutuskan untuk menutup kasus tersebut dengan cara damai. “Ending-nya semua saling memaafkan, berdamai, sehingga kedua belah pihak tidak melaporkan ke polisi,” terang Maryadi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill