Connect With Us

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Terbungkus Kantong Plastik di Tempat Sampah Panongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Desember 2021 | 10:12

| Dibaca : 368

Tangkapan layar warga Panongan dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Jalan Raya Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 18 Desember 2021 (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Panongan dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Jalan Raya Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 18 Desember 2021.

Bayi malang itu ditemukan warga di dalam tempat sampah sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu warga bernama Rosidah, 56, warga Kampung Tarisi, Desa Ciakar, hendak membuang sampah di lokasi.

Kemudian ia melihat satu kantong kresek warna hitam yang mencurigakan. Setelah dicek, dia terkejut melihat tangan bayi. Ia pun membuka seluruh kereseknya dan benar saja berisi mayat bayi laki-laki.

"Saya langsung melaporkan hal tersebut kepada ketua RT dan RW kemudian langsung menghubungi polisi," katanya, seperti dilansir dari Poskota, Minggu 19 Desember 2021.

Unit Reskrim Polsek Panongan yang datang ke lokasi langsung melakukan cek dan olah TKP, mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polresta Tangerang.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri membenarkan penemuan mayat bayi laki-laki tersebut. Menurutnya, bayi itu telah dievakuasi tim Inavis Polresta Tangerang bersama Unit Reskrim Polsek Panongan.

“Ditemukan tadi pagi oleh para saksi dan langsung dilaporkan ke Polsek Panongan. Petugas gabungan Unit Reskrim langsung melakukan evakuasi dan segera dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum,” ujarnya.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

NASIONAL
 Jokowi Tunjuk Airlangga Jadi Ketua Dewan Nasional KEK, Ini Tugasnya

Jokowi Tunjuk Airlangga Jadi Ketua Dewan Nasional KEK, Ini Tugasnya

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sebagai Ketua Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill