Connect With Us

Dua Bocah Tewas Ditabrak Truk Tronton Rem Blong di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Januari 2022 | 10:28

Ilustrasi kecelakaan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua bocah tewas setelah ditabrak truk tronton yang mengalami rem blong di Jalan Raya Serang Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 Januari 2022, siang 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Truk bernopol E-9455-YP yang dikemudikan Jakaria itu melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja. 

"Sesampainya di TKP tronton ini hilang kendali karena rem tidak berfungsi," kata Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi seperti dilansir dari Detik, Minggu 2 Januari 2022.

Sopir membanting setir ke arah kiri hingga naik ke atas trotoar. Sementara saat itu di trotoar ada ada lima orang pejalan kaki.

Kelimanya kemudian diseruduk truk tersebut. Lalu truk juga menabrak sejumlah kendaraan dan baru berhenti setelah menabrak warung.

"Lima orang pejalan kaki yang berjalan di trotoar diseruduk, kemudian kendaraan truk tronton membentur bagian samping kanan kendaraan Toyota Kijang yang berhenti di kiri jalan, hingga Kijang Innova terdorong ke depan menabrak bagian belakang kendaraan angkot Balaraja-Cikande," ucap Mulyadi.

Mulyadi mengatakan kedua korban tewas merupakan anak-anak yakni anak perempuan inisial AA  berusia 8 tahun dan anak laki-laki AD berusia 2 tahun.

"Untuk korban luka, perempuan inisial IR, 29, mengalami luka berat pada bagian kepala, anak perempuan inisial SN, 4, alami luka ringan, perempuan inisial I, 42, luka ringan. Seluruhnya udah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dimintakan Ver," ujar Mulyadi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill